THE WEDDING OF

Lika & Adit

Bismillahirrahmanirrahim

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-nya berpasang-pasangan. Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan putra-putri kami:

Meilika Ardyuansyah Zaidar

Putri dari
Bapak Ardimal dan Ibu Yuniati

&

Aditya Darmawan

Putra dari
Bapak Alm. Wawan Hermawan dan Ibu Nur Ratnawati / Ibu Aat

Sabtu, 27 Maret 2021

Save the Date

Akad Nikah

09.00 WIB - Selesai

Resepsi Pernikahan

11.00 WIB - Selesai

Bertempat di

Kediaman Mempelai Wanita

Perum Villa Balaraja Blok F1 No. 06 RT. 004 / RW. 004 Desa Saga,
Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang

Demi mencegah penularan virus Covid-19, tanpa mengurangi rasa hormat, diharap tamu undangan dapat mematuhi protokol kesehatan dengan cara:

Menggunakan Masker

Mencuci Tangan

Menjaga Jarak

Menghindari sentuhan

Galeri

Kami Mengundang Anda

Kehadiran anda adalah bagian dari kebahagiaan kami

Ucapan Untuk

Lika & Adit

Fahri
Semoga enakin bang pas enak enak, semoga bahagia samawa amin
Mom
Selamat ya buat incess mom, semoga lancar smpe di hari H nya, & rumah tangganya dijadikan rumah tangga yg saqinah mawaddah warohmah, serta di beri keturunan yg sholeh sholihah, Aamiin Allahumma Aamiin...
Nabila Dwi Ardyuansyah
Selamat buat kakaaa likaaaa & kak aditttt semoga lancar sampai hari h nya yaa, dan semoga jadi keluarga yang sakinnah mawadah warrohmah..
Indah Agustiani
Selamat yaa untuk ka lika dan mas Adit,semoga lancar dan d mudahkan acaranya,Semoga menjadi keluarga yang samawa yak...
Indah Agustiani
Selamat yaa untuk ka lika dan mas Adit,semoga lancar dan d mudahkan acaranya,Semoga menjadi keluarga yang samawa yak...
Indah Purnamasari
Selamat untuk Adit dan Lika, semoga lancar dan selalu diberi kesehatan, aamiin.
Riza Naura Nafia
Selamat menempuh hidup baru keponakan ku yang ganteng semoga bahagia dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah
Dwi
Barakallah Adit dan lika semoga selalu di berikan keberkahan. Selamat menjalankan pertualangan kehidupan yang baru kalian..
Sani
Barakalllah Adit & Lika Semoga lancar semuanya. Aamiin
Aniq
Barakallah, semoga Allah mudahkan semuanya ya say 🙂 terharuuuu
Dicky
Selamat brother, setelah jauh berpetualang. Pada akhirnya kita bakal sadar ya, petualangan besar sebetulnya baru akan dimulai. Selamat ya mas adit dan mba lika, lancar ya petualangan barunya. Oh iya semoga cepet punya dede bayi ya heheheh.
Bhul Travel
Laaaaaaah dit
Asmal
Barakallah Adit dan Lika... Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu serta keberkahan atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan... Semoga lancar acara nya... Samawa yak
Okta Putri
Yeaaay, selamat ya Adit dan Lika.. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA ya, semoga diberikan keberkahan dan kebahagiaan dunia akhirat, dan semoga cepat diberikan momongan yang soleh dan solehah... Aamiin
Arip
Kang Adit adalah salah satu mentor saya di organisasi Nasional yaitu perhimpunan organisasi profesi mahasiswa sosial ekonomi pertanian Indonesia. Terimakasih yah bang udah menjadi senior yang baik buat ade adenya. Eh ngga kerasa udah mau nikah aja ni hehe Lancar terus yah bang buat acara pernikahan nya dan Semoga menjadi jadi keluarga yang di cita-citakan yah bang. Aamiin Allah huma aamiin
Citra
Selamat ya adiiitttt dan likaaa.. semoga dilancarkan sampai hari H dan selalu diberikan kebahagiaan. Aamiin
Ratu Yustika Rini
Diiiit Alhamdulillah yaa.. Kapal telah menemukan pelabuhan terakhirnya. Semangat dan semoga Allah selalu Ridhoi semua niatan baik ini. See you 27 Maret 2021
Arok
Barakallahu laka, Wanaraja 'alaika, wa jama'a bainakumu fil Khoir. Akhirnya anjing galak ada yang ngiket. Semoga Lancar acaranya, dan di karuniai keturunan Sholeh dan Sholehah. Amiin. Pemanasan dulu sebelum olahraga.
Rangga
Selamat berbahagia dit semoga lancar sampe hari H yaaa
Aji satria
Semoga lancar, aman, dan SAHH
Nida Nur Faridah Zaelani
Barakallah adit dan istri, lancar2 yaaa acaranya
Awalawa
Sing di lancarkeun lurrr, gaskeuuuun menuju yg di tuju,,, Keberkahan menyertai kalian berdua yess,,,,
Firdha Rikaz
semoga dilancarin semua nya ya adit dan istri... bahagia dunia akhirat aamiin ☺️
Habibi ZA
Alhamdulillah, semoga dilancarkan Adit dan Lika
BIMA X
Puji Tuhan dit... Adit selamat ya. Selamat dunia akhirat.
Kurip
Masyallah..lancar sampai hari H yah dit 🙂
Yulis dan suami
Semoga lancar acaranya ya adit dan calon istri, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin 🙂
Dadan
Semoga acaranya lancar ya. Doa terbaik pokoknya untukmu saudarakuh❤ Aamiin. Doa kan diriku ini menjadi lelaki sejati hihi.
Bismillah22
Likaa, makasih ya udah ngundang maaf bgt gak bisa dateng bahagia selalu kalian..
Nisa zamzan
Likaaa semoga lancar acaranya, bahagia selalu yaaa
Nisa zamzan
Likaaa semoga lancar acaranya, bahagia selalu yaaa
Rizqy Hafidzan & Istri
Selamat buat Lika & Adit Semoga lancar acaranya, berkah & selalu diberikan yang terbaik, aamin
Sri Megawati
Selamat Lika dan Adit, Semoga Menjadi keluarga Bahagia dan penuh berkah.
Sri Megawati
Selamat Lika dan Adit, Semoga Menjadi keluarga Bahagia dan penuh berkah.
Sri Megawati
Selamat Lika dan Adit, Semoga Menjadi keluarga Bahagia dan penuh berkah.
Devi Apriyudi
Happy wedding teman kantor terbaik gw, semoga jd keluarga sakinnah mawaddah warrahmah ya. Jamgan nunda” jg, gass terusss lah pokonya. #WELCOMETOTHEJUNGLE
Mmh wildan
Selamat menempuh hidup baru smoga menjadi keluarga samawa Amiin
Indahey
Semoga unboxingnya lancar 😀
Indahey
Semoga unboxingnya lancar 😀

turutmengundang.com